青嵐荘療護園

青嵐荘療護園 専門サービス

19/05/2026

先日、療護園の春行事『皐月祭』を開催しました!今年は5月に開催する事にちなみ皐月祭という行事名になりました🎏
装飾飾りも5月をモチーフに、季節を感じられるものになっております☺️

美味しいご飯に、色々なゲームを行い楽しい時間を過ごすことが出来ました✨
次回の投稿も皐月祭の様子をお届けします🕊💌
お楽しみに!⁡
⁡⁡⁡
⁡⁡
⁡Beberapa waktu lalu, kami mengadakan acara musim semi di Ryōgoen yang bernama “Satsuki Matsuri” (Festival Satsuki)! Karena acara ini diadakan pada bulan Mei, maka dipilihlah nama “Satsuki Matsuri” 🎏
Dekorasi yang digunakan juga bertemakan bulan Mei, sehingga menghadirkan suasana yang terasa sesuai dengan musimnya ☺️

Kami dapat menghabiskan waktu yang menyenangkan dengan menikmati makanan lezat serta berbagai macam permainan ✨
Pada postingan berikutnya, kami juga akan membagikan suasana Satsuki Matsuri 🕊💌
Nantikan ya!⁡
⁡⁡

⁡ #芳香会 #青嵐荘療護園 #障がい者支援 #生活介護 #鯉のぼり

07/05/2026

こんにちは🌞
明日皐月祭を開催予定です。
装飾も5月を感じる鯉のぼりが沢山泳いでます🎏

Halo 🌞
Besok rencananya akan diadakan Festival Satsuki.
Dekorasinya juga dipenuhi banyak bendera ikan koi (koinobori) yang berenang, sehingga terasa suasana bulan Mei 🎏

05/05/2026

こんにちは!
初夏を感じさせる今日この頃、今年も療護園にツバメが飛来してきました。
ウッドデッキの安全な場所に作られた巣ではヒナが誕生し、親ツバメが育児に追われています。
今年も療護園では、ヒナが成長し飛び立っていくまで温かく見守っていきます🐣

Halo!
Akhir-akhir ini cuaca mulai terasa seperti awal musim panas. Tahun ini pun, burung walet kembali datang ke Ryōgoen.
Di sarang yang dibuat di tempat aman di dek kayu, anak-anak walet telah menetas, dan induknya kini sibuk merawat mereka.
Seperti tahun-tahun sebelumnya, di Ryōgoen kami akan terus dengan hangat mengamati hingga anak-anak walet tumbuh besar dan akhirnya terbang meninggalkan sarangnya 🐣
#ツバメ #青嵐荘療護園

.先日散歩に出かけた時の様子です🌹ここ最近は暖かく、散歩に行ける日も増え、ご利用者のみなさんも笑顔で楽しんでいました☺️“Ini adalah suasana saat kami pergi berjalan-jalan beberapa ...
21/04/2026


先日散歩に出かけた時の様子です🌹
ここ最近は暖かく、散歩に行ける日も増え、
ご利用者のみなさんも笑顔で楽しんでいました☺️

“Ini adalah suasana saat kami pergi berjalan-jalan beberapa hari yang lalu, melihat bunga tulip 🌷🌹
Akhir-akhir ini cuacanya hangat, sehingga hari untuk berjalan-jalan pun semakin banyak, dan para pengguna terlihat menikmati dengan penuh senyum ☺️”

#青嵐荘療護園
#生活介護
#通所

15/03/2026


先日通所事業ではボウリング大会を行いました🎳!
狙いを定め、ピンが倒れるとみんなで大盛り上がり!!
とても上手にボールを転がしていました😊

Beberapa hari yang lalu, di kegiatan layanan harian (day service) kami mengadakan turnamen bowling 🎳!
Saat membidik dan pin berhasil dijatuhkan, semua orang menjadi sangat bersemangat bersama!!
Mereka juga menggulirkan bola dengan sangat baik 😊

#青嵐荘療護園
#生活介護

書き方教室でのひとコマ。ご利用者のAさん、最近は塗り絵や漢字を書くことに夢中です!スタッフと一緒に色鉛筆を握りながら、「次はどの色にしようかな?」「この漢字、書けた!」と、終始ニコニコと楽しそうに参加されていました😊「好き」や「楽しい」とい...
02/03/2026

書き方教室でのひとコマ。
ご利用者のAさん、最近は塗り絵や漢字を書くことに夢中です!
スタッフと一緒に色鉛筆を握りながら、「次はどの色にしようかな?」「この漢字、書けた!」と、終始ニコニコと楽しそうに参加されていました😊
「好き」や「楽しい」という気持ちは、何よりの活力ですね✨
これからも、皆さんの「やってみたい!」を全力でサポートしていきます!
#日中活動
#介護

こんにちは🌞昨日は暖かくて過ごしやすい日でしたね☀️談話スペースでみなさんと一緒に絵本を読みました📖✨楽しい物語で、ご利用者様の笑顔がたくさん引き出されました😊🌸素敵な時間を過ごすことができました。Kemarin adalah hari y...
25/02/2026

こんにちは🌞
昨日は暖かくて過ごしやすい日でしたね☀️
談話スペースでみなさんと一緒に絵本を読みました📖✨

楽しい物語で、ご利用者様の笑顔がたくさん引き出されました😊🌸
素敵な時間を過ごすことができました。

Kemarin adalah hari yang hangat dan nyaman ya ☀️
Di ruang danwa (ruang berkumpul), kami membaca buku bergambar bersama semua orang 📖✨

Ceritanya sangat menyenangkan dan berhasil menghadirkan banyak senyuman dari para pengguna 😊🌸
Kami bisa menghabiskan waktu yang sangat indah bersama.

こんにちは🌞今年も楽しい節分イベント開催しました〜👹✨みんなで「鬼は外!福は内!」と元気いっぱいボール投げゲーム🎶たくさん笑って、たくさん福を呼び込みました☺️💛今年も素敵な一年になりますように🌸
16/02/2026

こんにちは🌞

今年も楽しい節分イベント開催しました〜👹✨
みんなで「鬼は外!福は内!」と元気いっぱいボール投げゲーム🎶
たくさん笑って、たくさん福を呼び込みました☺️💛
今年も素敵な一年になりますように🌸

本日は、バレンタインデー🍫💓療護園では、可愛いメニューが提供されました💕園内もバレンタイン仕様です🥰⁡⁡⁡⁡  #芳香会   #青嵐荘療護園   #バレンタインデー   #ハート
14/02/2026

本日は、バレンタインデー🍫💓
療護園では、可愛いメニューが提供されました💕
園内もバレンタイン仕様です🥰⁡
⁡⁡
⁡ #芳香会 #青嵐荘療護園 #バレンタインデー #ハート

住所

上大野735/1
Koga-shi, Ibaraki
306-0201

アラート

青嵐荘療護園がニュースとプロモを投稿した時に最初に知って当社にメールを送信する最初の人になりましょう。あなたのメールアドレスはその他の目的には使用されず、いつでもサブスクリプションを解除することができます。

その団体に問い合わせをする

青嵐荘療護園にメッセージを送信:

共有する

カテゴリー